Kamis, 26 Maret 2009

Arti Cinta

Cinta adalah perasan yg datang tiba-tiba yg diberikan oleh Allah SWT kepada stiap insannya, untuk saling mencintai; saling memiliki; saling menghargai;dll.
Cinta tidak bisa dipaksakan. Cinta datang dengan sendirinya tanpa kita undang.Dan cinta bisa pergi begitu aja tanpa kita suruh.
Cinta itu indah, tapi cinta jga dapat membuat kita sakit.
Terkadang cinta membuat kita gila. Kita bisa dibuatnya bingung. Kita bisa g nafsu makan karena cinta. Kita juga g bisa tidur karena cinta.
Cinta memang buta. Karena cinta, terkadang kita tidak peduli dengan umur; harta kekeyaan; penampilan; dll.
Cinta hanya memikirkan perasaan, bukan yg lainnya.
Dan sekarang cinta bisa dipakai untuk keserakahan manusia. Dengan uang, sekarang cinta bisa di beli.
Tapi bukan cinta yang seperti itulah cinta yang mampu membuat kita bahagia.Cinta yang mampi membuat kita bahagia hanya cinta yang tanpa ada unsur paksaan dari k-2 belah pihak.
Cinta, membuat bahagia, duka ataupun buta. Cinta itu penuh pengorbanan, kepahitan, keindahan dan kehangatan.
Cinta adalah sebuah keinginan untuk memberi tanpa harus meminta apa-apa, namun cinta akan menjadi lebih indah jika keduanya saling memberi dan menerima, sehingga kehangatan, keselarasan dan kebersamaan menjalani hidup dapat tercapai.
CInta adalah kata yang memiliki banyak makna, bergantung bagaimana kita menempatkannya dalam kehidupan.
Dan cinta sejati adalah cinta terhadap se2orang didasari atas kecintaan yang sama terhadap Allah SWT, bukan karena si doi cakep/cantik, tajir, pinter, dan objek fisiologis lainnya.Itu semua hanya opsional. Sebab cinta sejati itu cinta yang berasal dari satu keyakinan akan timbul sebuah kepercayaan, dari sebuah kepercayaan lahirlah kesetiaan.
Jagalah cinta yang kamu miliki...!!!
Jangan sampai cinta itu hilang...!!!